20 de março de 2011

Saya menulis ini untuk menghormati penonton saya di Indonesia

mungkin suatu hari

Siapa tahu suatu hari
Mungkin suatu hari
Mungkin satu akan
Mungkin satu akan hidup
Siapa tahu satu akan mati!

Siapa
Siapakah laki-laki
Siapakah perempuan
Siapakah manusia, hanya!

Tahu cinta
Kau tahu aku dan kamu
Anda tahu kami
Dikenal sebagai salah satu!

Suatu hari
Satu bulan
Setahun
Kehidupan (a)!

Rasakan dulu, berpikir kemudian
Pengampunan pertama, hakim kemudian
Cinta pertama, kemudian mendidik
Lupakan terlebih dahulu, kemudian belajar

Rilis pertama, kemudian mengajar
Makanan pertama, kemudian menyanyi

Memiliki yang pertama, kemudian mempertimbangkan
Undang-undang pertama, hakim kemudian

Browse pertama, kemudian berkontribusi
Pertama hidup, kemudian mati

Saya menulis ini untuk menghormati penonton saya di Indonesia

Nenhum comentário:

Postar um comentário